Apakah Anda tahu tentang trik tip? Lain kali Anda keluar untuk makan dan tidak yakin berapa banyak untuk ujung pelayan Anda, coba ini: double pajak. Tergantung pada tempat Anda tinggal, nomor ini akan berada di antara 12 dan 20% dari total tagihan Anda. Kemudian Anda dapat menyesuaikan up yang diperlukan. Peasy mudah!

Kita semua bisa mendapatkan keuntungan dari beberapa tips uang cepat, jadi kami meminta Universitas Perdamaian Keuangan (FPU) lulusan untuk berbagi pelajaran yang paling berharga mereka pelajari di kelas populer Dave. Di bawah ini Anda akan menemukan 20 pelajaran uang cepat yang hanya mungkin mengubah hidup Anda.

1. Jauhkan rekening tabungan Anda di bank yang berbeda dari rekening Anda. “Dengan cara itu Anda tidak melihat tabungan Anda setiap kali Anda login ke account Anda. Anda tidak akan tergoda untuk mentransfer atau menggunakannya. Jauh di mata, dari pikiran! “-Michelle M.

2. Gunakan anggaran untuk membantu Anda mencapai tujuan menyenangkan. “Anggaran adalah bukan sesuatu yang harus Anda lakukan karena Anda sudah baik. Ini sesuatu yang Anda lakukan sehingga Anda bisa baik. Kita akan Disney dan membayar tunai! “-Alex S.

Katakan uang Anda ke mana harus pergi bukannya bertanya-tanya di mana ia pergi dengan alat anggaran gratis kami, EveryDollar.

3. Beli hanya apa yang Anda mampu dan apa yang sebenarnya Anda butuhkan atau inginkan. “Meskipun sesuatu adalah kesepakatan yang baik, itu tidak berarti Anda harus membelinya.” Anne M.

4. Yang penting adalah bukan berapa banyak Anda diperbolehkan untuk meminjam tapi berapa banyak yang Anda miliki di bank. “Siapa yang peduli tentang skor FICO saya? Aku tidak. “-Hyunmee P.

5. Jangan biarkan asa menjaga Anda dari membuat anggaran. “Selalu ada harapan ketika Anda punya rencana.” -Brandon C.

6. Pergi sekolah tua dan menyeimbangkan rekening Anda. “Ini sangat penting! Menyeimbangkan rekening Anda sehingga Anda akan tahu di mana Anda berada di dan kemudian mulai dengan anggaran dasar. Ini semua tentang mengambil langkah-langkah bayi. “-Kay N.

7. Beri diri Anda beberapa menyenangkan uang sehingga Anda akan tetap pada anggaran. “Saya menggesekkan kartu saya untuk hal-hal lain-lain. Ternyata kami meniup anggaran sebesar $ 150 sampai $ 250 per bulan! Saya hanya perlu untuk mengeluarkan diriku sistem amplop untuk uang saku. Sekarang aku bahkan memiliki sisa uang di akhir bulan! “-Rick M.

Terkait: Rasa bersalah-gratis Pengeluaran: The Secret untuk Anggaran Nyaman Dihuni

8. Ucapkan selamat tinggal pada semua utang Anda. “Saya tumbuh dengan kesalahpahaman bahwa memiliki kredit mobil, pinjaman rumah dan pinjaman mahasiswa adalah sesuatu yang semua orang lakukan ketika mereka semakin tua. Saya tidak menganggap diri saya bebas hutang hanya karena saya tidak punya utang kartu kredit. Suami saya dan saya bekerja di melunasi semua hutang kami! “-Amy M.

9. Bersabarlah dengan pembelian-dan dengan diri sendiri. “Kami belajar untuk bersabar sambil menyimpan uang tunai untuk membeli alat baru, pergi berlibur atau membeli mobil. Kami juga menghabiskan lebih dari 20 tahun belajar bahwa utang itu baik, jadi butuh beberapa waktu untuk melupakan hal-hal ini dan menggantinya dengan perilaku baru. “Katherine E.

10. Dapatkan di tim yang sama dengan pasangan Anda. “Duduk bersama dan pergi atas tagihan dan anggaran telah berubah pernikahan kami. Tidak ada lagi perkelahian tentang uang. Kami melakukannya bersama-sama. “-Trina G.

11. Siapkan dana tabungan untuk biaya yang tidak teratur. “Anak saya baru saja mulai prasekolah ketika saya mengambil FPU, jadi kami masuk dan keluar dari kantor dokter setiap minggu. sekarang saya menyisihkan beberapa dolar dalam anggaran saya setiap minggu untuk copay dan resep biaya. Ini adalah anugerah! “-Sandy C.

12. Jangan percaya semua masyarakat memberitahu Anda tentang uang. “Utang bisa mencuri masa depan Anda. Ini sangat penting bagi anak-anak untuk memahami bagaimana menangani uang dan utang-dan apa konsekuensi dari keputusan mereka akan terlihat seperti. Anda dapat membuat keputusan yang lebih baik ketika Anda tahu semua fakta. “Susan K.

13. Bersiaplah untuk keadaan darurat. “Memiliki dana darurat untuk hari hujan akan mencegah Anda dari mendapatkan kartu kredit dan jatuh ke dalam utang.” -Hyunmee P.

14. Katakan uang Anda ke mana harus pergi. “Kami belajar pentingnya anggaran dan mengatakan uang kita ke mana harus pergi. Berhasil! Kami sekarang bebas utang-yang $ 89.000 berutang hilang! “-Angelica A.

http://www.daveramsey.com/blog/everything-you-need-to-know-money-20-tips

15. Masukan tujuan jangka panjang Anda dalam urutan yang benar. “Pensiun harus datang sebelum menabung untuk kuliah anak saya. Aku tidak benar-benar berpikir bahwa melalui sebelum mengambil kelas FPU. “-Shawn H.

Terkait: 5 Cara Orangtua Seperti Anda Arus Kas College (Tanpa Mengorbankan Pensiun)

16. Gunakan sistem amplop. “Tarik uang dari rekening Anda dan memasukkannya ke dalam amplop. Jika tidak dalam amplop Anda, Anda tidak dapat menggunakan kartu debit Anda. Kami menemukan ketika kita berhenti menggunakan amplop untuk bulan kami rusak anggaran kami. Kembali ke amplop itu! “-Jennifer B.

17. Bicara dengan pemberi pinjaman Anda untuk memecahkan masalah saat Anda sedang membayar hutang. “Selalu bekerja dengan perusahaan kartu kredit Anda. Bank saya ditagih berlebihan saya minat dan, setelah kami berbicara, mereka akhirnya mengirim saya cek. “-John S.

18. Merangkul kekuatan uang tunai. “Saya membeli beberapa mobil dengan uang tunai dan disimpan pada harga pembelian. Juga, melepaskan uang tunai di tangan menyakitkan. Aku sudah berjalan jauh dari banyak pembelian untuk menjaga uang tunai di tangan saya. “-Desiree E.

19. Jadilah murah hati. “Pelajaran paling penting yang saya pelajari di FPU adalah untuk mengatur diri untuk menjadi berkat bagi orang lain-apakah itu dengan memberikan nasihat keuangan yang sehat, membantu orang menyusun anggaran bulanan atau giv

 

cara ajukan pinjaman